SALAS MADRID BLOGER'S

SELAMAT DATANG DI BLOGER'S KU MO BETA ORO GO BLOGER'S WELL COME TO MY BLOGER'S

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Selasa, 29 Desember 2009

CERITA SANG PEJUANG

Diposting oleh salas madrid


SELAMAT DATANG DI SALAS MADRID BLOGER'S
Pada Tanggal 26 April 1989, aku dilahirkan ke Dunia, aku mencoba berteriak sekeras-kerasnya mengeluarkan tangisku untuk mengabarkan kepada semua orang bahwa aku telah ada di dunia bersama mereka. Aku juga ingin buktikan kepada mereka bahwa aku juga bisa hidup tuk berikan baktiku kepada sang pencipta

SAMSUL AZIS…(SALAS MADRID)... Tidak perlu aku deskripsikan kedua suku kata itu. Biarlah ia menyimpan rahasianya sendiri. Bagi ibu-bapakku, nama ini sudah cukup untuk memanggilku untuk berbagi kebahagian dan kasih sayang. Dan bagi sahabat-sahabatku, nama ini sudah cukup untuk mengingatku tuk melemparkan keramahanya padaku.

Untuk mu Ibu yang telah melahirkan aku....
Untuk mu Bapak yang telah membesarkan aku...
Akan ku buktikan kepada kalian bahwa aku bisa menjadi apa yang kalian inginkan....
Bapak & Ibu I Love FuLL...

For You My Father and Mather...

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan pesan yang rekontruktif